Instagram/hawaiwaterpark

Tempat Wisata di Malang, Berlibur Bersama Keluarga dan Teman!

Tempat Wisata di Malang, Berlibur Bersama Keluarga dan Teman!

Instagram/hawaiwaterpark

Sumber: instagram/hawaiwaterpark

 

Kota Malang sangat terkenal dengan suasananya yang sejuk dan menenangkan. Anda bisa berlibur ke daerah ini jika ini mengunjungi tempat-tempat sejuk yang seru dan tiket yang terjangkau. Anda juga bisa memilih untuk pergi ke tempat wisata di Malang bersama keluarga ataupun teman.

Daftar Tempat Wisata di Malang

Di Malang sendiri terdapat lebih banyak wisata rekreasi untuk liburan sekolah, liburan bersama keluarga, atau dengan banyak orang. Tidak heran jika Kota Malang sering menjadi tempat piknik paling rekomended.

1. Eco Green Park

Tempat wisata di Malang ini berdekatan dengan Batu Secret Zoo dan Jatim Park 2, tempat wisata yang sudah sangat populer sebagai tempat rekreasi. ECO Green Park menjadi tempat rekreasi yang populer karena sangat mengedukasi. Ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh anak-anak sampai dewasa. 

Seperti wisata dengan tema alam, budaya, seni, edukasi pendidikan, lingkungan, dan banyak lagi. Bahkan terdapat replika candi dan binatang-binatang cantik yang diawetkan. Lokasi Eco Green Park ada tepat di sebelah Jatim Park 2 dan Batu Secret Zoo.

2. Taman Kelinci

Selanjutnya ada Taman Kelinci yang pasti sudah diketahui sebagian besar orang di Pulau Jawa. Tempat wisata di Malang ini sudah diresmikan sejak akhir tahun 2016 dan masih ramai sampai sekarang. Taman Kelinci terletak di Kecamatan Pujon, Malang dan sebenarnya tempat ini diresmikan dengan nama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field.

BACA JUGA:  10 Makanan Khas Aceh yang wajib Di Coba

Namanya yang terlalu panjang dan sulit untuk sebagian orang itu menjadi lebih dikenal dengan nama Taman Kelinci. Anda bisa berinteraksi kapan saja dengan jarak dekat pada setiap kelinci di sana. Anda juga bisa bebas memetik dan menikmati stoberi. Bahkan terdapat tempat pengolahan susu seperti cafe untuk tempat istirahat yang aesthetic.

3. Desa Wisata Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul merupakan tempat wisata di Malang yang cocok untuk kulineran sekaligus berfoto. Anda bisa mendapatkan banyak spot unik khas pedesaan asri yang sejuk. Suasana khas kota Malang akan sangat terasa di daerah dataran tinggi tersebut. 

4. Pantai Batu Bengkung

Siapa sangka jika Kota Malang juga memiliki pantainya sendiri. Pantai Batu Bengkung bertempat di Desa Gajahrejo memiliki batu karang cantik dengan pemandangan ombak yang indah. Anda bisa singgah ke Pantai Batu Bengkung untuk istirahat dan menikmati senja.

5. Lembah Indah

Tempat wisata di Malang ini sangat indah dan mengedukasi. Lembah Indah ada di pegunungan yang sangat cocok untuk berlibur dengan suasana tenang. Anda bisa datang ke kecamatan Ngajum, Malang dan tiket masuk ke Lembah Indah adalah sekitar 20 ribu. Untuk menginap ke tempat ini, Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 500 ribu sampai 1 juta.

6. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan tempat rekreasi yang cocok untuk anak-anak atau liburan keluarga. Tiket masuknya juga cukup terjangkau, yaitu 80 ribu sampai 130 ribu per orang. Hawai Waterpark memiliki kolam renang luas dan wahana yang menyenangkan. 

7. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise sudah dibuka sejak 2017 dan memiliki suasana yang mirip dengan Taman Pelangi atau suasana malam di Jogja. Tempat wisata yang satu ini memiliki tempat yang tidak jauh dari Hawai Waterpark. Sementara tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu 40 ribu sampai 50 ribu rupiah saja per orang.

BACA JUGA:  Pesona Pulau Bintan Yang Bikin Kamu Terpesona

Sementara jika Anda ingin menaiki seluruh wahana yang ada di sana, Anda hanya perlu membayar sekitar 100 ribu saja. Anda juga bisa berfoto di berbagai spot yang ada di tempat wisata di Malang tersebut. Bahkan terdapat spot foto seperti pertunjukan air mncur dan musik.