Tampilan Baru Kim Ji-soo Untuk Majalah Harper’s Bazaar dan Vogue Bikin Salfok!

Tampilan Baru Kim Ji-soo Untuk Majalah Harper’s Bazaar dan Vogue Bikin Salfok!

Kim Ji-soo merupakan salah satu anggota dari Blackpink, grup K-Pop wanita yang paling terkenal secara internasional saat ini. Tampilan baru Kim Ji-soo baru-baru ini juga menuai banyak pujian dari penggemar maupun dari orang yang melihatnya. 

Saat ini Kim Ji-soo sedang aktif menjadi brand ambassador dari Dior. Bahkan dalam potret untuk majalah Harper’s Bazaar saat ini, Kim Ji-soo terlihat memiliki tampilan yang berbeda namun tetap menawan.

Selain memiliki bakat dalam menyanyi dan menari dalam grup K-Pop Blackpink. Kim Ji-soo juga memiliki bakat berakting dan menjadi model majalah. Pengaruh visualnya selalu membuat merek-merek yang dipasarkannya sold out dalam waktu singkat.

Tampilan Baru Kim Ji-soo Dalam Make Up Natural

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Diambil dari Instagram pribadi Kim Ji-soo, terlihat look atau make-up yang digunakan dalam pemotretan sangat cocok untuknya. Make-up natural dengan gaya yang anggun membuat Kim Ji-soo terlihat seperti Ratu Korea yang sesungguhnya.

Tampilan Baru Kim Ji-soo Untuk Majalah Harper’s Bazaar

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Foto tersebut menunjukkan wajah Kim Ji-soo yang terlihat sempurna dengan pita berwarna hitam di rambutnya. Desain baju tersebut juga saat ini sedang menjadi incaran banyak fans ataupun penyuka fashion

BACA JUGA:  inilah profil Dea OnlyFans yang ditangkap karena kasus pornografi

Bahkan hampir semua merek baju dan aksesoris yang Kim Ji-soo pakai selalu habis terjual dalam waktu singkat. Terlebih lagi pada merek-merek Dior yang sering Kim Ji-soo gunakan selaku brand ambassador Dior.

Potret Kim Ji-soo Dengan Baju Berwarna Putih

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Kim Ji-soo selalu memperlihatkan gaya anggunnya yang menarik perhatian banyak orang. Terutama dalam tampilan baru Kim Ji-soo saat mengenakan baju berwarna putih tersebut. Rambutnya yang terurai juga tampak sangat cocok untuknya.

Tampilan Baru Kim Ji-soo Untuk Majalah Vogue

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Penggemar dikejutkan dengan tampilan baru Kim Ji-soo dalam pemotretan terbaru untuk majalah Vogue Korea. Terlihat Kim Ji-soo memakai make-up atau gaya rambut yang sedikit berbeda. Foto yang dibuat hitam putih tersebut terlihat menjadi tampilan baru yang menarik.

Gaya Baru Kim Ji-soo Dalam Pemotretan

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Sejak menjadi brand ambassador dari Dior, Kim Ji-soo memang selalu menampilkan gaya yang elegan dan manis. Namun saat ini Kim Ji-soo memperlihatkan gaya yang tajam dengan tampilan kecantikan yang berbeda dan menarik.

Aura Baru Kim Ji-soo Dengan Setelan Hijau

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Dior juga sering menjadikan Kim Ji-soo sebagai inspirasi saat membuat desain-desain baru. Dalam tampilan terbarunya menggunakan setelan berwarna hijau tersebut sangat serasi dengan tas hijau yang dibawanya.

Tentu saja semua yang dipakai Kim Ji-soo tersebut memiliki harga hingga puluhan juta rupiah per barangnya.

Tampilan Favorit Kim Ji-soo Untuk Majalah Vogue

Instagram/sooyaaa__

Sumber: Instagram/sooyaaa__

 

Wanita kelahiran 1995 itu memang memiliki pesona kecantikan yang melebihi artis K-Pop dan idol K-Pop lainnya. Namun dalam pengakuannya dalam suatu wawancara, Kim Ji-soo menyebutkan bahwa dirinya paling suka dengan gaya baju dan pemotretan saat menggunakan setelan di atas.

BACA JUGA:  Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru 2022

Menurutnya, Dia merasakan bahwa pakaian tersebut merupakan bagian dari dirinya. Pakaian tersebut sangat cocok untuknya dan Dia sudah lama tidak merasakan hal tersebut. Dengan pernyataan tersebut tentunya para fans akan langsung membelinya. 

Pengaruh Kim Ji-soo saat ini memang besar dalam penjualan internasional maupun pengaruh dalam brand atau merek apapun. Tampilan Baru Kim Ji-soo saat juga selalu menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang yang terinspirasi maupun dari para fans Ji-soo Blackpink tersebut.