Setelah Tampar Crish Rock, Will Smith Menang Piala Oscar Sebagai Best Aktor!

Setelah Tampar Chris Rock, Will Smith Menang Piala Oscar Sebagai Best Actor! 

Will Smith merupakan seorang aktor film internasional yang sudah terkenal sejak bertahun-tahun yang lalu. Saat ini banyak sekali berita mengenai Will Smith dan Chris Rock tentang kejadian menegangkan pada ajang Academy Awards ke 94 tahun 2022 kemarin. Fotonya menjadi viral di internet karena dijadikan sebagai meme.

Will Smith Menang Piala Oscar Sebagai Best Actor

Keahlian Will Smith saat berakting memang tidak perlu diragukan lagi. Sudah sejak lama, Will Smith selalu menjadi aktor yang sangat menonjol. Dia juga sudah membintangi banyak sekali film populer, salah satunya adalah film King Richard. 

Will Smith mendapatkan penghargaan Oscar pada malam penghargaan kemarin karena perannya yang hebat dalam film King Richard tersebut. Bahkan Will Smith menyampaikan pidato singkatnya di depan semua orang secara live sambil berderai air mata. 

Kesuksesannya dalam berakting sudah sangat terlihat saat Will Smith membintangi film-film dengan genre yang berbeda-beda. Film King Richard yang disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green ini memilih Will Smith sebagai pemeran utamanya bersama Aunjanue Ellis.

Will Smith Menampar Chris Rock di Atas Panggung Oscar

Sebelum Will Smith mendapatkan piala Oscar tersebut, terdapat kejadian menegangkan yang tidak pernah dibayangkan siapapun yang menontonnya. Will Smith terlihat naik ke atas panggung dan menampar seorang komedian bernama Chris Rock kemudian langsung kembali ke tempat duduknya.

BACA JUGA:  TV Tiba-tiba Mati? Cara Mengubah TV Analog ke TV Digital

Awal mula kejadian tersebut adalah saat Chris Rock mulai menyinggung istri Will Smith. Chris Rock mengeluarkan candaan tentang Jada Pinkett Smith karena berkepala botak. Walau pada awalnya kedua pasangan tersebut hanya terlihat tertawa santai. Namun siapa sangka Will Smith langsung naik ke atas panggung untuk menampar Chris Rock.

Bahkan saat Will Smith kembali ke kursinya, Dia masih tetap marah sambil mengatakan pada Chris Rock agar tidak menyebutkan nama istrinya lagi. Amarah ini dilatarbelakangi oleh hati Will Smith yang tersinggung karena kebotakan istrinya didasari oleh penyakit yang dideritanya, yaitu Alopecia.

Penyakit tersebut juga sudah diderita oleh Jada Pinkett Smith sejak 2018 yang lalu. Kemudian wanita tersebut memutuskan untuk mencukur habis rambutnya seperti sekarang. Setelah mendapatkan tamparan dari Will Smith, Chris Rock terlihat tetap melanjutkan acara secara profesional.

Meme Tentang Will Smith dan Chris Rock Bertebaran di Internet

Setelah melihat tayangan live tersebut, banyak berita yang memuat tentang kejadian tersebut. Termasuk meme yang mulai bertebaran di media sosial. Bahkan tidak jarang menggunakan foto tersebut sebagai postingan untuk marketing jualan online, terlebih lagi di Instagram.

Foto Will Smith yang menampar Chris Rock diedit menjadi meme dengan kata-kata yang beragam. Banyak dari kata-kata tersebut berisi promosi, candaan, atau hal-hal yang lucu. Namun banyak orang mengomentari postingan-postingan tersebut dengan perkataan yang membela Will Smith maupun membela Chris Rock.

Will Smith Memposting Permintaan Maaf Pada Instagram Pribadinya

Instagram/willsmith

Sumber: instagram/willsmith

 

Will Smith juga sempat memposting foto dengan tulisan permintaan maaf dengan caption yang sama dalam bahasa Inggris. Will Smith menyebutkan bahwa Dia meminta maaf kepada Academy Awards dan Chris Rock atas kejadian tersebut. Will Smith juga bersyukur atas penghargaan yang didapatkannya.

BACA JUGA:  pendangdut ini tetap bahagia meski belum punya momongan

Instagram/willsmith

Sumber: instagram/willsmith

 

Dirinya juga mengaku bahwa emosinya tidak bisa terkendali ketika mendengar Chris Rock menyebutkan candaan tentang Jada Pinkett Smith, istrinya. Dalam postingan tersebut Will Smith tampak menutup kolom komentar. Sementara Chris Rock tidak terlihat memposting apapun dalam instagram pribadinya.