Instagram/jokoanwar

Segera! Berikut Daftar 4 Film Horor Indonesia Tayang di Tahun 2022

Segera! Berikut Daftar 4 Film Horor Indonesia Tayang di Tahun 2022

Banyaknya film horor Indonesia yang semakin bagus saja ceritanya membuat semakin banyak juga minat masyarakat untuk menonton film. Apalagi penggemar film horor sangatlah banyak dan juga semakin seru mengikuti perkembangan minat pemirsa.

Keuntungan Menonton Film di Bioskop Indonesia

Melalui film Anda juga bisa mengambil pelajaran sekaligus mendapatkan hiburan kala merasa bosan atau lelah dengan pekerjaan. Tiket untuk menonton film pun tidak mahal, hanya sekitar 20 ribu sampai yang paling mahal atau film paling laris bisa mencapai harga 80 ribu per tiket.

Jadi Anda pun harus pintar-pintar ketika menonton film. Jika Anda tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli tiket film bioskop yang sedang populer. Anda bisa menunggu hingga beberapa minggu sampai harga tiket turun dan bioskop menjadi agak sepi. 

Masalahnya jika Anda menonton film yang populer, seperti film horor Indonesia yang saat ini sedang populer yaitu KKN di Desa Penari bisa membuat hampir seluruh bioskop Indonesia penuh. Alhasil banyak orang yang kehabisan tiket atau bahkan menonton dengan membeli tiket harga tinggi.

Dunia perfilman dan penonton juga harus bisa pandai-pandai dalam menonton. Pastikan Anda menonton dengan batasan umur yang sesuai. Misalnya Anda masih berumur 13 tahun jadi Anda tidak bisa menonton film dengan tanda 17+ namun jika sebaliknya tidak masalah.

Daftar Film Horor Indonesia Tayang Tahun 2022

Ada banyak film horor Indonesia yang akan tayang sepanjang tahun 2022 ini. Anda bisa menanti sekaligus menontonnya nanti di bioskop bersama keluarga atau teman. Anda juga bisa terus memantau agar tidak kehabisan tiket saat film-film berikut ini menjadi populer.

BACA JUGA:  Agnes Monica, Artis Panutan Remaja Indonesia

1. The Doll 3

Film horor Indonesia pertama adalah The Doll 3 yang kembali hadir menampilkan cerita bergenre horor dengan tema boneka berhantu. Film ini akan tayang pada 26 Mei 2022 besok dan Anda bisa menontonnya secara langsung melalui seluruh bioskop Indonesia. 

Pemain dari Film The Doll 3 ini adalah Jessica Mila dan Sara Wijayanto sebagai pemeran utamanya. Anda bisa menanti cerita yang menggunakan alur boneka yang berisi arwah dari adik Jessica Mila yang telah meninggal dari dunia lain ke boneka yang mulai menjadi jahat ini.

2. Pengabdi Setan 2: Communion

Sumber: instagram/jokoanwar

 

Film Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia paling laris karena ditonton oleh lebih dari 4 juta orang. Namun saat ini peringkat film horor paling laris sudah digeser oleh film KKN di Desa Penari. Walaupun begitu film ini masih tetap menjadi ikon dan saat ini ada lanjutan dari kisahnya.

Melalui film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, Anda bisa melihat lanjutan dari film Pengabdi Setan pada 4 Agustus 2022 nanti. Bahkan film Pengabdi Setan 2: Communion sudah memiliki teaser mini yang sudah bisa Anda lihat dari tayangan pendek itu bahwa film ini sangat seram sekaligus menarik.

3. Ivanna

Ivanna merupakan film yang berasal dari buku novel berjudul Ivanna dari Risa Saraswati. Cerita yang mengangkat kisah dari arwah cantik yang berasal dari Belanda. Namun tanggal penayangan pasti dari film ini belum ada kepastian. Hal yang pasti adalah pemain dari film ini adalah Caitlin Halderman sebagai pemeran utama.

4. Jailangkung 3

Film horor Indonesia yang terakhir akan tayang pada 2022 adalah Jailangkung 3. Film yang sebelumnya dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini sekarang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Muzakki Ramdhan. Anda bisa menantikan teaser dan tayangan resmi tayangnya tahun 2022 ini.

BACA JUGA:  Tampilan Baru Kim Ji-soo Untuk Majalah Harper's Bazaar dan Vogue Bikin Salfok!