Instagram/roughneck1991

Rekomendasi Sarung Untuk Hari Raya Idul Fitri 2022

Rekomendasi Sarung Untuk Hari Raya Idul Fitri 2022

Sumber: instagram/goyors_house

 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini Anda pasti ingin memiliki sarung baru yang pas untuk digunakan saat shalat Ied. Bisa juga sebagai simbol merayakan hari yang spesial itu dengan membeli sarung baru.

Walaupun kebutuhan membeli barang baru seperti sarung tidak wajib. Namun ada kalanya Anda perlu menyenangkan diri sendiri. Anda juga bisa memilih motif serta harganya yang sesuai dengan keinginan dan dompet.

Daftar Sarung Modern Kualitas Premium Untuk Hari Raya

Instagram/roughneck

Sumber: instagram/roughneck1991

 

Memilih sarung baru untuk Hari Raya Idul Fitri memang tidak mudah. Apalagi jika Anda membeli dari media online seperti aplikasi, stok yang ada akan cepat habis.

Anda juga bisa membeli sarung baru ke toko offline yang ada di sekitar Anda. Walaupun harga sarung pasti akan menjadi lebih mahal dari toko online.

Sebaiknya Anda memesannya dari sekarang agar tidak cepat kehabisan stok dan menunggu lama karena paket tidak bisa mengantar saat libur Hari Raya.

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi sarung untuk Hari Raya kualitas premium berikut ini.

1. Sarung Gajah Duduk 

Instagram/gajahduduk_id

Sumber: instagram/gajahduduk_id

 

Sarung Gajah Duduk merupakan merek sarung yang paling populer sejak tahun 1972. Kualitas premium dari bahan sarung Gajah Duduk sangat bagus dan membuat orang nyaman saat menggunakannya.

Bahkan dari katun lembut yang ditenun sedemikian rupa membentuk berbagai corak dan motif untuk Anda pilih. Harga yang perlu Anda bayar untuk 1 sarung Gajah Duduk sangat beragam. Namun untuk merek aslinya, harga sarung bisa mulai dari 200 ribuan.

BACA JUGA:  Punya Aset 574 Miliar! Berikut Idol KPop Perempuan Terkaya 2022

2. Sarung Mangga

Instagram/sarungmangga

Sumber: instagram/sarungmangga

 

Sarung Mangga merupakan merek sarung premium dan memiliki harga yang sangat beragam. Anda bisa memilih sarung dengan harga murah namun ada juga yang harganya lumayan mahal bagi sebagian besar orang Indonesia.

Anda bisa membeli sarung Mangga berbahan kain katun yang ditenun ini dengan harga mulai dari 40 ribuan. Namun Anda juga yang memiliki harga sampai 2 jutaan. Ada banyak motif menarik yang pastinya memiliki harga yang berbeda-beda.

3. Sarung Roughneck x Mangga

Instagram/roughneck1991

Sumber: instagram/roughneck1991

 

Roughneck kini menghadirkan sarung sebagai hasil kolaborasi bersama Sarung Mangga pada 6 April yang lalu. Pada hari pertama kolaborasi, produk sarung ini pun sudah laris terjual pada media sosial jual beli online.

Namun Anda masih bisa membelinya sampai sekarang karena produk ini akan terus diproduksi. Harga yang terjangkau untuk hasil kolaborasi 2 produk ternama ini membuat banyak orang ingin memilikinya. Anda bisa memilih motif yang maskulin dengan harga sekitar 130-238 ribu rupiah.

4. Sarung Atlas

Instagram/sarungatlas.official

Sumber: instagram/sarungatlas.official

 

Sarung Atlas juga sama populernya seperti Sarung Gajah Duduk. Tidak heran jika mereka selalu dianggap setara oleh para penggunanya. Pasalnya, kedua merek sarung tersebut mulai produksi pada tahun yang dekat.

Sarung Atlas memproduksi mereknya menggunakan bahan rayon premium sejak 1980 an. Sarung yang adem dan nyaman ini akan membuat Anda betah menggunakannya dalam waktu lama. PT Behaestex selaku pemilik merek sarung Atlas memberikan harga sekitar 55-300 ribuan untuk satu sarung.

5. Sarung BHS

Instagram/sarungbhs.official

Sumber: instagram/sarungbhs.official

 

Sarung BHS menjadi semakin populer dan mulai menyaingi produk sarung lain. Inovasi yang sarung ini berikan sangat bagus dengan bahan sarung premium dari viscose blen yang ditenun.

BACA JUGA:  10 Hal Sepele yang Dapat Membatalkan Puasa, Wajib Tahu!

Sebagai rekomendasi sarung untuk Hari Raya Idul Fitri yang terakhir ini merupakan merek yang memiliki banyak motif menarik. Ada motif yang memiliki garis geometris dan jika dilihat, sarung ini memiliki aura maskulin dan elegan dengan warna solid.