Instagram/lalalalisa_m

Punya Aset 574 Miliar! Berikut Idol KPop Perempuan Terkaya 2022

Punya Aset 574 Miliar! Berikut Idol KPop Perempuan Terkaya 2022Instagram/lalalalisa_m

Sumber: instagram/lalalalisa_m

Jika mencari tahu informasi seputar artis KPop, Anda pasti juga akan penasaran dengan pendapatan yang artis-artis atau idol itu dapatkan.

Idol Kpop perempuan terkaya 2022 ini juga memiliki perjuangannya sendiri untuk bisa mendapatkan kekayaan sebanyak itu.

Dengan bayaran yang mahal, pasti hampir semua idol Kpop memiliki aset hingga ratusan miliar. Apalagi pada artis senior yang sudah puluhan tahun atau belasan tahun menjadi seorang artis.

Anda bisa melihat berapa pendapatan atau perkiraan aset dari idol Kpop perempuan terkaya 2022 berikut ini.

Daftar Idol KPop Perempuan Terkaya 2022

Jika Anda sudah penasaran dengan pendapatan artis KPop perempuan yang sudah terkenal sampai internasional. Berikut ringkasan pendapatan para Idol yang tertinggi.

1. BoA Kwon

Instagram/boakwon

Sumber: instagram/boakwon

Mulai dari artis KPop yang sudah debut sejak tahun 200, BoA Kwon memiliki kekayaan hingga Rp 143 Miliar. Kekayaan ini BoA Kwon peroleh melalui pekerjaannya sebagai solois dari SM Entertainment.

Penghasilan yang berasal dari penjualan album, sebagai aktris, serta dari bisnis yang dibangunnya ini sangat besar. Apa lagi saat ini BoA Kwon sedang menjabat sebagai eksekutif pada tempat agensinya, yaitu SM Entertainment.

2. Kim Jennie BLACKPINK

Instagram/jennierubyjane

Sumber: instagram/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK sudah menjadi Idol KPop yang populer sejak debut pada grup girlband BLACKPINK. Grup ini menjadi generasi ketiga dari YG Entertainment yang mencapai kancah internasional.

BACA JUGA:  inilah profil Dea OnlyFans yang ditangkap karena kasus pornografi

Tidak heran dengan kepopulerannya saat ini, Jennie BLACKPINK mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Mulai dari sebagai anggota BLACKPINK, ambassador merek ternama, sampai penjualan album solonya. Saat ini penghasilan Jennie BLACKPINK diperkirakan mencapai Rp 172 Miliar.

3. Jessica Jung

Instagram/Jessica/syj

Sumber: instagram/jessica.syj

Jessica Jung saat ini sedang menjalani hidupnya sebagai pebisnis dan solois. Sebenarnya dulu Jessica Jung merupakan member dari grup yang sangat terkenal yaitu SNSD. Cafe yang Jessica bangun saat ini juga sangat sukses sampai memiliki sekitar 60 toko cabang.

Tidak lama ini, tahun 2020 Jessica Jung membuat channel YouTube yang membahas tentang kehidupannya bersama saudaranya. Serta membuat konten mengenai, fashion dan kecantikan. Saat ini jumlah kekayaan Jessica Jung mencapai Rp 215 Miliar.

4. Lisa BLACKPINK

Instagram/lalalalisa_m

Sumber: instagram/lalalalisa_m

Lalisa atau Lisa BLACKPINK merupakan idol Kpop yang sangat populer saat ini. Apalagi setelah Lisa mengeluarkan lagu solonya dan mengerjakan kolaborasi lagu. Nilai kekayaan terus bertambah sampai diperkirakan sudah mencapai Rp 358 Miliar.

5. Yoona SNSD

Instagram/yoona__lim

Sumber: instagram/yoona__lim

Yoona merupakan anggota dari grup girlband Kpop SNSD yang paling banyak digemari sampai sekarang. Wanita berusia 31 tahun itu masih aktif menjalani kehidupan sebagai idol. Saat ini nilai kekayaan Yoona SNSD mencapai Rp 430 Miliar, namun Yoona sangat sering melakukan donasi pada yayasan.

6. Bae Suzy

Instagram/skuukzky

Sumber: instagram/skuukzky

Bae Suzy menjadi idolanya idola artis KPop. Bagaimana tidak? Parasnya yang manis sangat memikat, apalagi saat dirinya melakukan akting dalam beberapa judul Drakor. Kekayaan mantan kekasih Lee Min-ho tersebut mencapai nilai Rp 502 Miliar.

7. IU

Instagram/dlwlrma

Sumber: instagram/dlwlrma

IU merupakan artis KPop solois yang sedang mencapai puncak kepopuleran. Wanita 30 tahun itu selain menjadi solois, juga bekerja sebagai aktris dalam berbagai drama Korea Selatan. Jumlah kekayaan IU diperkirakan mencapai Rp 574 Miliar.

BACA JUGA:  50 Kumpulan Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Idola dari Jungkook BTS ini memiliki sifat yang baik dan ramah terhadap semua penggemarnya. IU juga sudah menjadi artis KPop lebih dari 13 tahun. Dengan waktu dan banyak aset yang dimilikinya, tidak salah jika IU bisa menjadi idol Kpop perempuan terkaya 2022.