Instagram/yg_ent_official

Konser Pertama KPop Idol Treasure Hari Ini! Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Konser Pertama KPop Idol Treasure Hari Ini! Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Instagram/yg_ent_official

Sumber: instagram/yg_ent_official

 

Hal yang paling ditunggu oleh Treasure Makers sebentar lagi akan datang. Konser pertama KPop idol Treasure secara offline akan segera digelar. Hal ini sudah disampaikan oleh pihak management dari Treasure melalui Twitter dan Instagram YG Entertainment. Pertunjukan yang akan disaksikan secara langsung ini akan sangat meriah dengan persiapan yang matang. 

Setelah merilis album pertamanya, yaitu The Second Step: Chapter One. Album mini dari Treasure ini langsung menjadi trending dan terkenal melalui berbagai sosial media, terutama lagu berjudul Darari dan Jikjin. Lagunya yang menarik membuat banyak orang penasaran dan membuat video kreasi mereka sendiri.

Jadwal Konser Pertama Treasure

Pada bulan April ini, Treasure akan menggelar konser offline pertamanya pada 9 sampai 10 April 2022. Sejak debutnya pada Agustus 2020 yang lalu, Treasure sudah menyiapkan persiapan yang terbaik untuk konser pertamanya. 

Instagram/eskimo7474

Sumber: instagram/eskimo7474

 

Konser yang seharusnya diadakan sejak lama tersebut terpaksa diundur karena masalah larangan adanya kerumunan. Setelah virus Covid-19 mulai mereda seperti sekarang, akhirnya Treasure bisa menampilkan hasil latihan dan kerja keras mereka.

Lokasi Konser Pertama Treasure

Treasure memilih Olympic Hall di Olympic Park untuk menjadi tempat menggelar konser pertama mereka. Olympic Park sendiri terletak di Seoul bagian selatan dan menjadi tempat yang sangat luas dan bagus. Namun Anda tidak perlu khawatir jika terlalu jauh, Anda bisa menonton konser pertama Treasure secara online.

BACA JUGA:  Yuk Ketahui, Putri Marino Pemeran Istri dalam Sereal Layangan Putus

Instagram/eskimo7474

Sumber: instagram/eskimo7474

 

Pertumbuhan musik Treasure akan semakin terasa jelas setelah konser pertama ini digelar. Pihak YG Entertainment sendiri memberikan dukungan penuh untuk konser pertama Treasure demi memberikan panggung pertunjukkan terbaik yang perlu disaksikan oleh penggemar. 

Konser Treasure kali ini akan memiliki beberapa tampilan berbeda dan sangat menarik untuk dilihat oleh para Treasure Makers. KPop idol Treasure pun akan menunjukkan bakat hebat mereka dengan penampilan terbaik setelah latihan dan kerja keras yang dilakukan.

Harga Tiket Konser Pertama Treasure

Untuk harga tiket konser pertama Treasure, Anda perlu membelinya secara pre-order. Anda juga bisa membeli tiket secara offline dengan dua kategori tiket. Tiket kategori pertama adalah untuk Treasure Makers yang memiliki membership khusus penggemar Treasure. Sementara kategori kedua adalah tiket untuk umum.

Instagram/eskimo7474

Sumber: instagram/eskimo7474

 

Jadi Anda tidak perlu menjadi Treasure Makers yang memiliki membership untuk bisa datang ke konser Treasure tersebut. Anda bisa mulai memesan secara pre-order mulai dari tanggal 17 Februari pukul 8 malam KST. Anda bisa membelinya melalui situs ticket.auction.co.kr/ berikut.

Untuk harga yang dipatok oleh pihak YG Entertainment untuk tiket konser pertamanya adalah sekitar Rp 1.448.000 rupiah atau senilai 121 ribu KRW. Sementara untuk membeli tiket secara offline, Anda bisa datang pada 24 Februari pukul 8 malam KST. Anda juga bisa membelinya melalui situs Weverse Shop, yaitu www.weverseshop.io.

Instagram/eskimo7474

Sumber: instagram/eskimo7474

 

Anda juga bisa membeli tiket online dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi Anda tidak perlu datang ke Korea Selatan untuk menonton konser Treasure. Anda bisa menonton secara live melalui Livestream konser Treasure. Harga tiket online hanya sekitar Rp 527.000 rupiah atau senilai 44.000 KRW. 

BACA JUGA:  Setelah Tampar Crish Rock, Will Smith Menang Piala Oscar Sebagai Best Aktor!

Tiket online konser Treasure bisa dipesan mulai dari 25 Februari pukul 2 siang KST di Weverse Shop. Anda jug bisa membeli paket tiket online seharga Rp 658.000 atau senilai 55.000 KRW. 

Jika Anda ingin menonton konser secara langsung, pihak YG Entertainment memberikan aturan untuk wajib sudah melakukan vaksinasi dan melakukan tes pcr dengan hasil negatif. Pastikan Anda sudah mempersiapkan hal yang diperlukan dan mematuhi aturan dari pihak YG Entertainment.