Instagram/sooyaaa__

Konfirmasi Kim Ji-soo Menyiapkan Lagu Solo Sebentar Lagi!

Konfirmasi Kim Ji-soo Menyiapkan Lagu Solo Sebentar Lagi!

Instagram/sooyaaa__

Sumber: instagram/sooyaaa__

 

Kim Ji-soo dari BLACKPINK sudah mengkonfirmasi tentang debut solonya. Kim Ji-soo sendiri sudah mengakui bahwa lagunya bagus dan para member BLACKPINK sudah bekerja keras untuk menyiapkan debut mereka. Terutama Kim Ji-soo yang sudah menyiapkan lagu solo yang telah ditunggu-tunggu oleh para Blink dan penggemar Kim Ji-soo.

Kim Ji-soo Mengkonfirmasi Debut Solo

Ji-soo BLACKPINK adalah member terakhir yang berencana akan mengeluarkan debut lagu solonya tahun 2022 ini. Member BLACKPINK yang lain sudah mengeluarkan lagu solo terlebih dahulu. Seperti Kim Jennie yang pertama mengeluarkan lagu solo berjudul Solo. 

Instagram/sooyaaa__

Sumber: instagram/sooyaaa__

 

Kemudian Rose BLACKPINK yang menjadi member kedua yang mengeluarkan lagu solo berjudul Gone dan On The Ground. Lalu Lalisa yang mengeluarkan lagu solo berjudul Lalisa dan Money. Semua lagu solo mereka menjadi viral dan bukan hanya disukai Blink saja namun disukai banyak kalangan.

Menjadi member BLACKPINK yang terakhir debut solo, Kim Ji-soo selalu ditanya oleh para penggemar kapan akan mengeluarkan lagu solo. Bahkan para penggemar juga berharap Kim Ji-soo bisa bernyanyi dengan menyelipkan rap di dalam lagunya. Hal ini karena Kim Ji-soo terlihat pandai melakukan rap seperti member yang lain. 

Pertanyaan Blink Untuk Kim Ji-soo

Konfirmasi Kim Ji-soo debut lagu solo pun diketahui melalui acara fansign yang digelar BLACKPINK beberapa waktu yang lalu. Antusias penggemar pun semakin panas saat Ji-soo memberikan beberapa spoiler. 

BACA JUGA:  Setelah Tampar Crish Rock, Will Smith Menang Piala Oscar Sebagai Best Aktor!

Instagram/sooyaaa__

Sumber: instagram/sooyaaa__

 

Ada penggemar yang bertanya pada Kim Ji-soo apakah para Blink bisa melihat dan mengantisipasi Ji-soo melakukan debut solo tahun 2022 ini. Kemudian dengan penuh senyuman Ji-soo menjawab tentu saja. Dengan jawaban tersebut, maka tidak perlu diragukan lagi jika Ji-soo yang akrab dipanggil Jichu ini akan melakukan debut solo.

Atas konfirmasi debut solo Kim Ji-soo ini membuat para penggemar yakin dan semakin menantikan lagu solo dari Jichu tersebut. Ada juga penggemar yang bertanya apakah Kim Ji-soo akan melakukan melakukan rap pada lagu solonya nanti. Kemudian Ji-soo menjawab ayo lakukan itu, dengan yakin. 

Perkiraan Waktu Debut Solo Kim Ji-soo

Para penggemar juga sudah memperkirakan kapan waktu debut Ji-soo melalui sosial media. Banyak penggemar saling berkomentar dan mengeluarkan pendapatnya. Ada yang mengatakan bahwa Jichu akan debut bulan depan, yaitu bulan Mei. 

Instagram/sooyaaa__

Sumber: instagram/sooyaaa__

 

Ada juga yang mengatakan bahwa Kim Ji-soo akan debut di pertengahan tahun 2022 setelah menyelesaikan comeback bersama member BLACKPINK. Namun ada juga penggemar yang berharap Kim Ji-soo akan melakukan debut solo terlebih dahulu sebelum melakukan comeback bersama BLACKPINK.

Terdapat informasi melalui beberapa situs media sosial seperti Instagram, bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback pada 20 April mendatang. Namun hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertainment. Para penggemar juga akan lebih percaya dan yakin jika pihak YG Entertainment sudah mengkonfirmasi langsung.

Rambut Baru Kim Ji-soo Untuk Debut Solo

Instagram/sooyaaa__

Sumber: instagram/sooyaaa__

 

Terdapat foto rambut baru Kim Ji-soo yang sudah tersebar ketika dirinya hendak pergi ke Paris. Terlihat rambut hitam panjangnya memiliki warna baru pada bagian bawah. Rambut hitamnya yang di blonde sebagian tersebut diyakini sebagai rambut baru untuk melakukan comeback atau debut solonya.

BACA JUGA:  50 Kumpulan Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Sementara member lain pun juga mulai mewarnai rambut mereka juga. Seperti Kim Jennie yang sudah mengubah warna rambutnya menjadi full berwarna oren yang unik. Hal ini membuat penggemar yakin bahwa BLACKPINK akan comeback sebentar lagi. Blink juga akan terus berharap bahwa kapanpun Kim Ji-soo debut solo dan BLACKPINK comeback, bisa segera dikonfirmasi.