Hampir 1 Juta! Daftar Rokok Paling Mahal di Dunia

Hampir 1 Juta! Daftar Rokok Paling Mahal di Dunia

Merek rokok Indonesia yang Anda ketahui pasti adalah merek-merek populer yang sudah ada sejak lama dengan harga yang bisa dibilang jauh lebih terjangkau. Jika dibandingkan dengan merek rokok paling mahal di dunia ini Anda pasti akan terkejut. 

Salah satu alasan merek ini mahal saat masuk ke Indonesia adalah karena biaya cukai yang semakin naik. Namun tanpa masuk dan membayar biaya cukai pun harga merek rokok paling mahal ini juga akan tetap mahal walaupun di negara lain.

Daftar Rokok Paling Mahal di Dunia

Saat Anda melihat merek atau harga dari rokok paling mahal di dunia ini Anda akan merasa bahwa harganya bisa membeli seluruh rokok yang ada di warung. Anda juga bisa melihat alasan kenapa harga rokok berikut ini sangat mahal.

1. Rokok Marlboro Vintage

Rokok paling mahal di dunia yang pertama adalah merek Marlboro Vintage yang memiliki harga sekitar 136 ribu per bungkusnya. Harga ini jauh berbeda dengan rokok biasa yang hanya mencapai sekitar 20 ribuan saja per bungkus. 

Untuk Merek Marlboro sendiri memang sudah terkenal sejak dulu dan memiliki harga hampir mencapai US$ 10. Alasan harga yang lebih tinggi dari yang lain untuk merek ini adalah karena Marlboro Vintage merupakan edisi milik Philip Morris yang limited edition.

2. Nat Shermans

Salah satu merek rokok paling mahal di dunia ini bisa memiliki harga hingga 144 ribu untuk satu bungkus. Sebelumnya rokok ini hanya dijual terbatas atau secara eksklusif saja sebelum akhirnya dijual secara komersial. 

BACA JUGA:  Bahaya Rokok Untuk Wanita yang Wajib Diketahui

Anda bisa juga mengunjungi toko pertama rokok Nat Shermans di 42nd Street, of Fifth Avenue, New York. Jadi Anda bisa langsung datang ke tempat yang bersejarah bagi sebuah rokok dengan harga mahal hingga US$10,4 per bungkus ini.

3. Sobranie Black Russians

Untuk merek Sobranie Black Russians Anda bisa membeli rokok paling mahal di dunia ini dengan harga hingga 173 ribu per bungkus. Rokok asal Rusia ini sudah ada dan produksi sejak tahun 1879 yang tentunya sudah populer sejak lama.

Alasannya karena rokok yang mahal ini adalah rokok yang lebih mahal daripada harga cocktail pada jamannya. Apalagi sejak dulu harga yang ditetapkan sudah sangat tinggi hingga kini sudah mencapai harga US$12,5 per bungkus.

4. Treasurer Alumunium Gold

Harga satu bungkus rokok Treasurer Aluminium Gold adalah 833 ribu dan telah menjadi salah satu rokok paling mahal di dunia hingga saat ini. Harganya yang mencapai US$ 60 di pasaran ini tentunya bisa membeli ratusan bungkus rokok merek biasa di Indonesia. 

Jika Anda merasa ingin mencoba rokok super mahal ini, Anda bisa datang ke daerah Burbank dan Moorpark California, Amerika Serikat. Kedua tempat ini menjual rokok dengan merek paling mahal dan Anda tidak akan kehabisan stok, tenang saja.

5. Treasurer Luxury Black

Satu bungkus rokok Treasurer Luxury Black memiliki harga super fantastis hanya untuk satu bungkusnya saja. Salah satu alasan harga mahal rokok ini adalah karena dibuat dari balutan kertas dengan warna emas, hitam dan putih yang memberikan ciri khas mewah dari perusahaan.

Harganya yang mencapai 930 ribu rupiah atau US$ 67 menjadikan merek ini sebagai rokok paling mahal di dunia nomor satu. Merek rokok paling berkualitas dan terbaik dengan harga hampir 1 juta per bungkusnya bisa Anda beli secara online.

BACA JUGA:  8 Makanan Untuk Meningkatkan Sistem Imun