Download Kernel Poco X3 Nfc (Surya) Terbaik

Tipis.web.id – Anda Bingung mencari Kernel Terbaik Untuk hp anda? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Custom Kernel Poco X3 Nfc Terbaik dan sekaligus cara memasangnya.

Berbicara tentang Poco X3 Nfc. Ini Merupakan Salah Satu Produk Mid Range Killer yang diluncurkan Pabrikan smartphone Xiaomi. Selain Harganya Murah Poco X3 Nfc diklaim punya performa terbaik.

Ya! Poco X3 Nfc diklaim punya performa terbaik bukan tanpa alasan. Ini adalah salah satu smartphone Mid Range Killer yang menawarkan desain yang sangat menarik dan berbeda serta spesifikasi yang tinggi untuk kelas menengah dibanding ponsel di kelas harganya.

Spesifikasi Poco X3 Nfc

Poco X3 Nfc diluncurkan pada 2020. Ponsel ini dilengkapi Layar berukuran 6,67 inci dengan kualitas resolusi 1080 x 2400 pixels, dan Rasio 20:9 ratio (~395 ppi density) dengan refresh rate 120Hz yang pas untuk gaming serta dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Selain itu Poco X3 Nfc menggunakan chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm) dan berjalan di kecepatan Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver).

Sementara untuk soal memori Poco X3 Nfc tersedia dalam beberapa pilihan seperti 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM dan juga diperluas melalui kartu microSD.

Dari segi kamera, Poco X3 Nfc memiliki empat buah lensa disediakan dengan kualitas yang cukup baik pula. Masing-masing dengan sensor wide angle 64MP, ultrawide angle 13MP, macro camera 2MP, dan depth sensor 2MP. Untuk kamera depannya, ada sensor 20MP yang menemani.

Tak hanya itu Hp ini juga menjalankan Sistem Oprasi Android versi 11 dipoles menjadi MIUI 12. Dari sisi baterai hp ini menggunakan Li-Po sebesar 5160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Pengisian baterai kosong hingga 59 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit dan membutuhkan waktu 59 menit untuk sampai 100 persen.

BACA JUGA:  3 Power Supply Terbaik Untuk Casing Pc Mini ITX

Nah untuk bagian sensor Poco X3 Nfc memiliki Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass. Untuk warna hp ini tersedia dalam warna Cobalt Blue, Shadow Gray.

Nah, Bagi Anda sedang mencari Custom kernel Untuk Poco X3 Nfc anda? Di bawah ini ada beberapa Custom Kernel Unofficial Dan Official Yang Cukup Stabil, Cocok Di gunakan harian Maupun Aktivitas gaming.

Tak hanya itu Cutom Kernel yang saya bagikan ini juga di lengkapi Berbagai Tweak yang di rancang Sedemikian rupa untuk mendapatkan performa yang lebih baik dari Kernel Bawaan Miui.

Selain itu Kernel yang saya bagikan ini juga tentunya memiliki fitur-fitur Menarik dan istimewa. Selain itu custom Kernel redmi ini juga Support Di beberapa Custom Rom OS Android 11.

Download Custom Kernel Poco X3 Nfc

Di bawah Ini ada berbagai Custom kernel Poco X3 Nfc dengan performa terbaik dan support di beberapa Custom Rom. Kernel ini juga memiliki fitur-fitur Berbeda-beda dan Istimewa.

Stormbreaker Kernel x6

Nama Keterangan
Nama Kernel Stormbreaker Kernel x6 Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Stable
Link Download
Changelog:

SiLonT Kernel

Nama Keterangan
Nama Kernel SiLonT Kernel Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Stable
Link Download

Changelog:

Optimus Drunk Kernel

Nama Keterangan
Nama Kernel Optimus Drunk Kernel Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Stable
Link Download

Changelog:

Nexus Kernel V1

Nama Keterangan
Nama Kernel Nexus Kernel V1 Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Official
Status Stable
Link Download

Changelog:

Cannon Kernel V2

Nama Keterangan
Nama Kernel Cannon Kernel V2 Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Stable
Link Download
BACA JUGA:  Wajib Tahu! Cara Menghemat Baterai Laptop

Changelog:

Void Stable 0.05

Nama Keterangan
Nama Kernel Void Stable 0.05 Poco X3 Nfc
Support Os 11 (R)
Status Stable
Link Download

Changelog:

Cara Pasang Kernel Poco X3 Nfc

  1. Salin Kernel yang sudah anda download tadi ke dalam atau luar folder
  2. Kemudian Matikan Xiaomi Anda
  3. Kemudian Tahan Volume Up + Tombol Power sampai Ke mode Recovery
  4. Setelah Masuk Recovery, klik “Wipe”.Lalu, “Advanced Wipe” dan pilih opsi “Dalvik cache“.
  5. Sekarang Kembali ke menu awal TWRP dan klik “Install”.
  6. Scroll ke lokasi file kernel, pilih file, lalu  geser ke kanan “Swipe to Confirm Flash” untuk mem-flash Kernel.
  7. Terakhir, reboot Hp anda dengan Cara klik “Reboot” dan Kemudia Klik “System” hp akan secara otomatis Restart.

Demikian postingan Kumpulan Kernel Poco X3 Nfc. Selamat mencoba, Untuk masalah apa pun selama pasang kernal di atas, berikan komentar di bawah ini. Terimakasih Semoga bermanfaat untuk anda.