Instagram/kknmovie

6 Juta Penonton! Daftar Film Horor Paling Laris Indonesia! KKN di Desa Penari Geser Film Pengabdi Setan

6 Juta Penonton! Daftar Film Horor Paling Laris Indonesia! KKN di Desa Penari Geser Film Pengabdi Setan

Banyak sekali film horor paling laris yang bisa Anda lihat di Indonesia. Apalagi saat ini ada film baru berjudul KKN di Desa Penari yang langsung populer dan memiliki penonton yang seperti meledakkan antusiasmenya.

Alasannya adalah banyak sekali penonton film ini padahal baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Tidak heran juga bioskop seluruh Indonesia mendadak jadi penuh dan tiketnya sold out sangat cepat. Jadi jika Anda ingin menjadi salah satu dari penonton film populer, sebaiknya Anda memesan film secara online.

Daftar Film Horor Paling Laris Indonesia

Dari berbagai judul film horor Indonesia, Anda bisa mencoba untuk mencari atau menonton beberapa film horor paling laris di Indonesia sepanjang masa. Bahkan ada yang mencapai jumlah 4 juta lebih penonton dalam beberapa hari saja.

1. KKN di Desa Penari (2022) 

Instagram/kknmovie

Saat ini film KKN di Desa Penari menjadi film horor paling laris sepanjang tahun. Dengan adanya film yang sedang populer ini, posisi film yang sebelumnya langsung bergeser ke nomor 2 paling populer.

Film ini pun sebenarnya sudah mengalami penundaan dalam jadwal rilisnya. Namun kini karena sudah ada kebebasan dalam menonton bioskop oleh pemerintah. Antusiasme menonton film KKN di Desa Penari pun langsung meledak hingga hampir 5 juta orang dalam waktu kurang dari dua minggu.

BACA JUGA:  20 Kumpulan Kata Kata Ucapan Perpisahan Teman Kerja Lengkap

Film yang sudah ditunda selama 2 tahun ini akhirnya tayang kemarin pada 30 April 2022 secara resmi pada bioskop kesayangan Anda. Film masih terus tayang dan masih tetap banyak orang yang ingin menontonnya. 

Saat ini sudah hampir 17 hari sejak tayang, film ini sudah memiliki jumlah penonton sekitar 6,277,019 orang dan masih terus bertambah. Banyaknya penonton yang antusias membuat film ini kian menjadi tren untuk ditonton. Apalagi keuntungan yang bisa dicapai sudah bisa menyentuh angka triliunan.

2. Pengabdi Setan (2017) 

Film Pengabdi Setan juga menjadi film paling laris sepanjang masa selama hampir 5 tahun. Film yang digarap oleh Joko Anwar ini memiliki jumlah penonton mencapai 4,2 juta lebih orang. Penonton yang antusias pun bisa berlangsung hingga 2 bulan lamanya.

Jika Anda belum sempat menontonnya, Anda bisa menonton film Pengabdi Setan 2017 untuk bisa lanjut menonton film Pengabdi Setan: Communion pada 4 Agustus 2022 yang akan datang. 

Anda juga bisa melihat apakah film kedua dari Pengabdi Setan bisa mencapai rekor yang sama atau bahkan bisa kembali menduduki peringkat 1 sebagai film paling laris Indonesia.

3. Suzanna Bernafas Dalam Kubur (2018) 

Film yang sukses menjadi film paling laris ini juga sudah memiliki jumlah penonton sebanyak 3,34 juta lebih penonton. Luna Maya yang membintangi film ini sebagai Suzanna pun harus sampai melakukan make up karakter yang tebal dan perlu waktu yang lama agar bisa menjadi semirip Suzanna.

4. Danur: I Can See Ghost (2017) 

Film yang sempat sangat populer ini selalu menjadi ikon bagi film horor. Pasalnya film paling laris Indonesia yang sudah 2,73 juta kali ditonton ini juga sangat bagus dan populer karena terus ditayangkan beberapa kali pada stasiun televisi nasional.

BACA JUGA:  penghasilan 600 M, juragan 99 dipantau menteri keuangan

Berawal dari kisah nyata dari Risa Saraswati yang berteman dengan anak kecil dari masa penjajahan. Tokoh utama yang Prilly Latuconsina perankan pun juga sangat cocok menjadi Risa. 

5. Jailangkung (2017) 

Film Jailangkung sempat meledak dan terus membuat rekor karena menjadi film yang banyak ditonton yaitu sampai 2,55 juta orang penonton. Tokoh utamanya Amanda Rawles dan Jefri Nichol juga memerankan perannya dengan sangat bagus.  

Dengan jumlah penonton film paling laris ini, Anda bisa melihat apakah kepopuleran Jailangkung sebagai film paling laris akan terus berlanjut. Karena nantinya akan ada film lanjutan berjudul Jailangkung 3 yang memiliki tokoh utama Syifa Hadju.