Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Whatsapp Blaster Terbaik Untuk Kebutuhan Marketing Bisnis Anda

Tools Aplikasi Whatsapp Blaster Terbaik Untuk Kebutuhan Marketing Bisnis
Aplikasi Whatsapp Blaster Terbaik di Indonesia

Siapa yang tidak kenal Whatsapp. Aplikasi pesan instan gratis ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh dan digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Selain karena whatsapp gratis, aplikasi ini pun memiliki banyak fitur dan manfaat bagi penggunanya.

Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi, whatsapp juga banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis. Dengan penggunaan WhatsApp untuk berbisnis, keuntungannya salah satunya adalah bisa meningkatkan calon pembeli.

Dengan begitu, omzet penjualan pun bisa meningkat karena mudahnya akses. Namun, terkadang para pelaku bisnis yang menggunakan whatsapp masih harus mengalami beberapa kendala.

Seperti misalnya harus mengirimkan pesan marketing secara manual satu per satu. Untuk mengatasi masalah ini, aplikasi whatsapp blaster bisa menjadi solusi terbaik.

Aplikasi whatsapp blaster merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan secara massal tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu.

Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Blaster Terbaik


Salah satunya adalah wbspro yang bisa Anda dapatkan di WBSPro. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan whatsapp yang terdapat di dalam database Anda secara cepat tanpa harus mengirimkannya secara manual satu per satu.

Tools ini adalah aplikasi berlangganan, dimana sistem pembayarannya dilakukan per tahun. Aplikasi ini adalah aplikasi berbasis pc artinya tidak bisa digunakan di perangkat selain komputer atau laptop.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Blaster


Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi balster whatsapp ini adalah aplikasi yang banyak digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran atau marketing oleh para pelaku bisnis.

Hal ini karena fungsi dari blaster WhatsApp itu sendiri yang mampu mengirimkan pesan ke banyak kontak sekaligus dalam waktu yang cepat.

Memanfaatkan aplikasi WhatsApp blaster ini untuk tujuan promosi memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Promosi Lebih Efektif

Keuntungan utama yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi blaster ini adalah efektifitas promosi yang Anda lakukan. Selain bisa mengirimkan pesan ke WhatsApp database lebih banyak secara otomatis, produk yang dipromosikan pun bisa diakses dengan lebih efektif.
Hal ini karena setiap pesan yang dikirimkan pun lebih jelas karena menampilkan gambar dari produk yang dipromosikan tersebut. Selain itu, isi pesannya pun bisa menggunakan lebih banyak karakter, beserta fitur send location.

  1. Target Peminat Produk Lebih Akurat

Aplikasi blaster WhatsApp ini banyak digunakan karena di dalamnya memiliki fitur yang mampu mengidentifikasi pengguna yang masih aktif atau tidak.
Selain itu, fitur-fitur di dalamnya juga bisa memberikan akurasi yang tinggi terhadap target yang berminat atas produk yang diiklankan tersebut. Dengan begitu kembali lagi, promosi yang Anda lakukan pun bisa lebih efektif.

  1. Potensi Keuntungan Lebih Tinggi

Jika dibandingkan sebelum menggunakan aplikasi whatsapp blaster, potensi keuntungan atau profit yang Anda dapatkan bisa lebih tinggi. Hal ini adalah efek dari promosi yang lebih tepat sasaran dan efektif.
Dengan begitu calon konsumen bisa dengan lebih mudah menemukan produk yang Anda tawarkan sekaligus menemukan dimana lokasi bisa mendapatkan produk tersebut.
Apalagi harga aplikasi yang relatif terjangkau dibandingkan marketing konvensional tentu akan membuat profit yang didapatkan bisa lebih meningkat.

Fitur-Fitur Unggulan dari Aplikasi Whatsapp Blaster Ini


Semua keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti yang dijelaskan di atas adalah peran dari berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi blaster whatsapp ini.
Salah satu aplikasi whatsapp blaster yang banyak digunakan adalah WbsPro. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik di dalamnya, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Multi Akun Whastapp

Fitur pertama yang bisa Anda gunakan pada aplikasi ini adalah multi akun. Anda dapat menggunakan nomor whatsapp yang berbeda-beda untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan.
Dengan begitu akun WhatsApp yang Anda gunakan tidak akan tercampur antara akun Whatsapp pribadi dengan akun whatsapp untuk bisnis.

  1. Personalisasi yang Lebih Dinamis

Fitur utama dari aplikasi whatsapp blaster ini yang paling banyak dicari oleh pengguna adalah personalisasinya yang lebih dinamis.
Fitur ini memungkinkan Anda untuk tetap bisa mengirimkan pesan whatsapp secara personal sesuai data yang sudah Anda miliki, mulai dari tanggal order, nama Lengkap, nominal, nomor invoice, alamat dan lain sebagainya.

  1. Random Delay Time

Ketentuan yang dibuat oleh whatsapp mungkin membuat Anda takut saat mengirimkan pesan secara bersamaan karena akan dianggap spam. Jika sudah dianggap spam, maka akun whatsapp Anda pun bisa dibanned oleh Whatsapp.
Nah, dengan fitur random delay time yang ada di dalam aplikasi whatsapp blaster ini, Anda tidak perlu takut dibanned karena melakukan spamming. Anda bisa mengatur sendiri delay time setiap pesan yang dikirimkan secara random.
Dengan begitu, setiap pesan yang Anda kirimkan akan terlihat lebih organik sehingga bisa meminimalisir banned terhadap akun Anda karena mengirim pesan dalam jumlah banyak.

  1. Scrape Group by Keyword

Menggunakan aplikasi blaster whatsapp memberikan keuntungan kepada Anda salah satunya adalah Anda bisa bergabung dengan berbagai group pebisnis maupun group lainnya yang menguntungkan untuk Anda.
Manfaat ini bisa Anda dapatkan dari fitur scrape group by keyword dimana Anda bisa mencari berbagai group whatsapp berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Ini akan lebih memudahkan Anda untuk menemukan group whatsapp dengan lebih mudah sesuai kebutuhan.
Belum lagi fitur bulk join yang memungkinkan Anda untuk bergabung sekaligus ke dalam group whatsapp yang sudah Anda temukan dari fitur scrape group sebelumnya.

  1. Scrape Nomor Wa From Google Maps

Selain fitur scrape group by keyword, aplikasi blaster whatsapp ini juga memiliki fitur andalan yaitu scrape Nomor wa dari maps. Scrape ini memungkinkan Anda untuk menemukan data dari nama-nama bisnis beserta nomor whatsappnya sekaligus yang sebelumnya sudah didaftarkan pada Google Maps.

  1. Filter Nomor Whatsapp

Menggunakan aplikasi whatsapp blaster memang memudahkan Anda dalam hal promosi bisnis. Selain memungkinkan Anda untuk bisa mengirimkan pesan whatsapp dalam jumlah banyak sekaligus dalam waktu yang singkat, Anda pun bisa menggunakan fitur filter nomor whatsapp.
Fitur ini akan memudahkan Anda untuk memfilter nomor kontak yang Anda dapatkan dari hasil generate, apakah nomor yang Anda dapatkan tersebut aktif menggunakan whatsapp atau tidak. Inilah yang biasanya sedikit merepotkan pengguna karena untuk memastikan nomor tersebut aktif Whastapp atau tidak biasanya dilakukan satu per satu. Namun, dengan fitur ini bisa Anda lakukan secara cepat.

  1. Fitur Akun Whatsapp Familiar

Jika Anda masih takut mengalami banned karena mengirimkan pesan secara bersamaan dalam jumlah banyak, Anda bisa memanfaatkan fitur akun whatsapp familiar dari WBSPro ini.

Fitur ini bekerja dengan menyisipkannya di sela-sela atau diantara Broadcast yang Anda lakukan. Dengan begitu pesan yang Anda kirimkan bisa tetap terlihat original serta tidak terlihat jika Anda menggunakan tools.

Digital marketing tidak hanya bisa dilakukan melalui website saja. Anda pun bisa menggunakan Whastapp sebagai media promosi yang efektif tentu saja dengan bantuan aplikasi blaster whatsapp.

Dengan aplikasi whatsapp blaster seperti WBSPro ini, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari beragam fitur menarik dan multifungsi seperti yang sudah dijelaskan di atas.
Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Aplikasi Whatsapp Blaster Terbaik Untuk Kebutuhan Marketing Bisnis Anda"

https://member.klikdigital.co.id/aff/go/anangili?i=34
https://member.klikdigital.co.id/aff/go/anangili?i=34
https://member.klikdigital.co.id/aff/go/anangili?i=34
https://member.klikdigital.co.id/aff/go/anangili?i=34